Serial Erotis Netflix Dark Desire 2 Tayang 2 Februari, Makin Panas di Ranjang

Vallesca Souisa | 25 Januari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2020 lalu, di tengah pandemi, di saat semua orang tiarap di rumah saja, Netflix sukses menggegerkan dunia maya dengan film-film erotis, yang vulgar. Dimulai dengan 365 Days, siapa yang lupa adegan-adegan seks Massimo. Setelah itu, ada satu lagi, serial asal Meksiko, yakni Dark Desire. Serial bernuansa erotis dalam balutan genre thriller. 

Dua tayangan ini, menampilkan adegan-adegan ranjang yang berani, hingga dilabeli dengan rating 18+. Nah, buat kamu penggemar Dark Desire, dan tim yang nggak bisa move on dari sosok brondong kece menggoda Dario Guerra, rindumu akan segera terlampiaskan, karena Dark Desire musim kedua akan segera tayang.

Dark Desire musim pertama berakhir menggantung. Dario Guerra yang diperankan oleh aktor Meksiko Alejandro Speitzer, diceritakan pemuda berusia 23 tahun yang jatuh cinta pada profesornya, Alma, yang sudah bersuami dan punya anak. Kehidupan pernikahan Alma yang mulai “hambar”, menyeret Alma dalam hubungan intim yang menggairahkan dengan Dario. 

Sampai terkuak, ada motivasi terselubung di balik semua itu. Dario ternyata diminta Esteban untuk menjebak Alma dalam perselingkuhan. Berharap penikahannya hancur, dan Esteban yang sudah lama mencintai Alma ini bisa masuk ke dalam kehidupannya. Nyatanya, skenarionya berantakan semua, ketika Dario benaran jatuh cinta pada Alma. Di balik ini semua, juga terjadi pembunuhan. 

Di episode musim pertamanya, Dario terjebak dalam kebakaran di gedung. Di tengah kondisi yanggenting, Dario sempat menyatakan cintanya pada Alma. Motif jahat Esteban terbongkar. Trailer Dark Desire musim kedua telah rilis di bulan Januari ini. Sosok Dario ternyata belum tewas! Alma terkejut, melihat Dario bersama wanita lain. Cemburu mengemuka, gairah seksual di masa lalu kembali memburu. Dark Desire 2, tampaknya takkan kalah panas dari musim pertamanya. Tayang di Netflix pada 2 Februari. 

Dua bintang utama yang menjadi pusat perhatian di serial ini, Alma dan Dario. Alma diperankan oleh aktris Meksiko masa kini, Maite Peroni dan Dario diperankan oleh Alejandro Speitzer yang sukses bikin cewek klepek-klepek. 

Alejandro dalah bintang muda yang popular di Meksiko. Ia mengawali karier aktingnya di seri telenovela dan mini seri TV sejak tahun 2000, saat itu usianya baru 5 tahun. Debutnya dalam Mini seri TV Ray of Light (2000) langsung mencuri perhatian. Dia memerankan si kecial Rayito dengan ciamik, hingga mengantarnya pada peran selanjutnya dalam episode-episode panjang telenovela. Dan sejak itu, Alejandro tak berhenti berakting. Dia menjadi pilihan favorit para casting director dan populer di antara mereka. Siap-siap dibikin resah sama Mas Alejandro. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait